Tuesday, November 15, 2011

Polaroid SLR 680 dan film Black Frame

saya membawa kamera Polaroid SLR 680 serta saat saya berangkat ke Jogja.
dengan film PX600 Silver Shade UV+ black frame



dan inilah hasil jepretan pertama saya:




diambil siang hari menjelang sore, saat mentari tak lagi terik.
warnanya distinct, padahal saya menghendaki warna yang kontrasnya rendah dan bold.
hari ini, ditengah niat saya untuk mengambil gambar di slide ke 2, saya menengok kembali gambar kemarin. dan ternyata dia sudah menjadi seperti ini:



hari ini warnanya lebih keluar :]

dan ini jepretan kedua saya:


sama dengan kemarin, saya menghendaki kontras yang rendah. berharap bisa mendapatkan gambar yang tegas..tapi kembali gagal.
jepretan kedua ini posisi lightmeter saya geser ke setengah darken.
jam 11 siang, tapi cukup terik.

camera, books, and pictures

"Cup in the Sink" & "Macak"



4 comments:

  1. oh ada yang black frame yah?

    salam kenal, dimpil
    pisaudeadline.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. halo Dimpil :D salam kenal juga!
    ada, ada yang black frame :D Dimpil juga main Polaroid kah?
    ayo berbagi kalau iya :]

    ReplyDelete
  3. oh, aku ngak main, cuma punya fujiinstax tapi rusak:( , polaroid film mahal sekali. Kamu sering main ke jogja ya?

    ReplyDelete
  4. iya ya, mahal, hehehe, makanya harus dibikin sesuatu dari situ supaya ga jadi hobi doang..diapain ya..?
    iyaa, masih diberi kesempatan buat sering mengunjungi Jogja Alhamdulillah nya :D

    ReplyDelete

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...