Friday, July 29, 2011

lama tak sua

sudah lama semenjak saya rutin bercerita lewat blog.
banyak hal terjadi dan lewat, khaha.
tidak bisa bilang semuanya seru dan menyenangkan, beberapa sungguh membuat saya numb beberapa hari karena overload beban pikiran, tapi tentu saja semua itu pilihan yang dengan sadar saya ambil: untuk pusing mikir, untuk repot :p

diantara nya:
acara liburan
Komunitas Sahabat Kota; "Legenda Hutan Kareumbi" yang walau persiapannya tidak mudah diselipkan diantara jadwal padat dan lebih dari 1 deadline kerja, hasilnya cukup menyenangkan walau belum cukup memuaskan, dilihat dari sudut pandang internal saya sebagai panitia penyelenggara :p
tapi senang rasanya melihat adik-adik partisipan senang, terkesan, dan bersemangat.
tulisan dari Mas Andy sangat membuat semua lelah persiapan menjadi tidak ada apa-apa nya :']

kemudian perkejaan saya sebagai Project Officer di kegiatan TRANSIT Selasar Sunaryo Art Space juga berhasil saya selesaikan :D
selama tiga bulan saya berproses bersama 3 seniman yang masing-masing berasal dari Malang, Jogja, dan Bandung yang residen di Selasar Sunaryo, juga 3 teman diskusi kekaryaan mereka; *angkat topi dan senyum kagum dan hormat* mas Gatot Pudjiarto, Made Wiguna Valasara, Rudayat, pak Sunaryo, pak Hendro Wiyanto, dan mas Agung Hujatnikajenong. tidak lupa mba Conny Rosmawati, mba Diah Handayani, Maksi, Chabib Duta Hapsoro, ibu Yanni, siapa lagi ya..euh, berasa lembar thanks to di album musik..well, intinya, saya senang dan alhamdulillah sekali. selama 3 bulan itu tidak hanya para seniman, saya pun bertambah ilmu banyak :}

disela-sela itu juga load kerja Riset Indie semakin merongrong. kalau Riset Indie adalah manusia, dia adalah manusia yang posesif :P ha ha ha. but still, i'm enjoying the hectic-ness it caused :] karena Riset Indie lah saya berangkat je Jogja selama dua hari satu malam. senang karena bisa bertemu dan berbincang banyak hal dengan kru Kelas Pagi Yogyakarta (aduh, mendadak inget kerjaan-tertunda-tunda Riset Indie..heuh..ha ha) juga mba Nuning dari Kunci Cultural Studies. dan tentu sajaaaa..TEMAN TEMAN TERSAYANG! ada mba Ria, mas Iwan, mas Octo, mas Grewo, mas Mamad, Pingkan, mas Vindra, Benny, Wulang (Wulang lagi pameran lhoooooo :D), Budi, Aul, Mira+Dito (Dito juga pameran lhooooo :D), dan tentu saja PASAR BERINGHARJO sodara sodaraaaa :D
dan tentu saja di sela-sela sibuk itu saya masih diberi banyak anugrah luar biasa :} ikhihihihi.
highlight nya akan saya share di postingan terpisah.

tapi salah satu ter-tidak-update-nya saya menulis adalah karena saya kehilangan sahabat keseharian saya, kodi. kodi adalah kamera kodak LS-Share pocket yang selalu menemani saya dari 2004 sampai 2009akhir/2010awal :[
sungguh rasanya timpang sekali..baru berasa waktu dia sudah tidak menghuni tas sehari-hari saya lagi :'[

kesimpulan:
i'm desperately need a camera :[ a good one please (khehehehehehe)

di pasar beringharjo saya menemukan 2 buah kebaya yang cihuyy-sekali-too-bad-to-be-missed :D

salah satu kebaya yang saya dapet di pasar beringharjo,
di pameran foto nya Dito di Lir Shop :]

1 comment:

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...