Tuesday, March 17, 2009

Neon*

menjelang kepulangan tanggal 19 maret.

14 maret, Pecatu, Selatan Bali

bersama Tina ke pantai dreamland, Ulu Watu, dan padang-padang di malam hari.
bermalam di rumah Tina.

15 maret, Singaraja, Utara Bali

diantar pulang ke kosan sama Tina paginya.
Rima sudah menanti.
saya akan ikut Rima pulang ke rumahnya di pedesaan balik bukit di Munduk, Singaraja. pedesaan balik bukit, hmmm, can u imagine that :D
perjalanan dengan motor yang kami lalui tidak mudah,



cuaca panas menyengat di Denpasar, lanjut terus sampai daerah perbukitan yang naik turun, angin, udara mulai sejuk, dan belokan-belokan tajam, naik maupun turun. tapi sebanding, karena pemandangan yang kami lalui bagus sekaliii. melewati gunung Batukau dan dua danau. sempat berenti beli stroberi dan berenti lagi di danau tamblingan. makan stroberi.



berangkat dari Denpasar jam 1 lewat, sampai rumah Rima jam 4 sore kurang.


16 maret, Singaraja, seharian menjelajah kesana dan kemari :D

ada banyak foto tapi agak lama di upload disini, menyusul saja ya :]

berikut sedikit teaser, citra yang sempat saya tangkap tanggal 16 sore :]



kembali bermalam terakhir di Munduk, Singaraja.

keesokannya, pagi sekali saya akan kembali meluncur ke Denpasar naik travel, sendiri, karena Rima akan menghabiskan liburan 2 minggu nya disana bersama keluarganya.

17 maret, Singapadu

jam setengah 5 pagi saya bangun dan diantar ke meeting point dengan travel yang akan meluncurkan saya ke Denpasar.
sedih sekali, berpisah dengan Rima. juga dengan bapak dan ibunya, Koming keponakannya, dan pekak dan dadong (kakek dan nenek).

Rima adalah teman terbaik saya selama di Denpasar sini, hix.

sore ini,
saya menungu Ni Luh De, untuk menjemput saya di kos lalu menginap di rumahnya di Singapadu. besok saya diajak melihat upacara Galungan di Pura di daerahnya :]


selamat Galungan, teman-teman yang merayakan.

*Neon, a song by John Mayer, Room for Square album.

No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...