Sunday, February 22, 2009

zouveniiiiiiiierrrrs

akhirnya daripada beli peyeum haseum yang brilian itu dan mengganggu para penumpang pesawat nantinya dengan bau haseum nya, ditemani Imay, teman saya, di sore yang hujan ini kami meluncur ke cihampelas wok dan membeli ini.

magnet kulkas sekaligus bottle opener.

di mahanagari tadi sebenarnya ada beberapa calon kuat seperti pensil dengan gogolekan kayu (saya lebih pilih pensil karena kalo bolpen suka macet tintanya dan pensil tu lebih..lebih apa ya..lebih..membumi sepertinya) dan ada pensil yang diatasnya ada wayang kecil dari logam gt. terus ada tulisan nya "bandung" atau "indonesia", saya pilih yang "bandung". tapi setelah ngobrol sama mas mas yang jaga, minta diskon de es be, ahirnya diputuskan! saya pilih membeli magnet ini sebanyak jumlah narasumber (dapet diskon tentunya, hoho, terimakasih Azis dan Oms :D) dengan 3 gambar. gambar cepot, gambar gedung sate, dan gambar villa isola. dengan pertimbangan, pensil mungkin ga akan dipake sama pak atau bu narasumber, tapi kalo magnet kulkas dan bottle opener bisa dipajang dan lebih bermanfaat untuk mereka, semoga.

dan dengan ini, kami nyatakeun,
"souvenir untuk narasumbers..CEK!"

:D

No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...