Friday, February 20, 2009

the journal

jurnal ini, untuk membagi keseharian dan cerita-cerita saya selama penelitian karya tulis saya nanti :]
i'll be away for 3 weeks
away to bali
sendiri
semoga bertemu banyak pengalaman menarik :D
let's count down
saya berangkat tanggal 25 februari 2009, sekarang tanggal 20 februari
dan BAB 3 saya blum jadi!
what a TOMATO! sitt.

yang belum saya lakukan dan seharusnya sudah sampai detik ini:
1. mencari rental sepeda atau betrix
2. menyelesaikan bab 3
3. menghubungi para narasumber
4. mencari souvenir untuk narasumber (i'm thinking mahanagari ciwalk..)

oh, ternyata ga sebanyak yang saya pikir di otak saya.
sip, masih ke kejar ini mah!

No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...