Friday, February 27, 2009

du du dua

pagi ini menonton pertunjukkan tari di ISI.
ada tamu dari Kamboja.
dipersembahkan 3 tarian oleh ISI.


tarian pertama, Tari Selat Segara yang ditarikan cantik sekali sama mahasiswa ISI semester 8


tarian kedua, nah ini, saya lupa nama tarian nya, tapi yang menarikan mahasiswa asing yang belajar nari di ISI. ada yang dari Cheko, dan Jepang. Lucu deh, ngeliat mereka menari Bali. yang paling saya ingat yang Cheko dan Jepang karena mereka yang paling mencolok. si Cheko melotot-nya lucu sekali, si Jepang melotot terus sama sekali ga senyum, khaha, tegang dia rupanya, sempet liat di Backstage, wajahnya mengernyit usai tampil.


tarian ketiga, lupa juga namanya, tadi dikasi tau. nah ini yang nari temen-temen di kosan. ada Ade, Astina, Sidik, Kadek dan teman teman. tarian ini tarian perang antara Gatotkaca dan Karna di epik Mahabratha. terus ya, menarik nya, di tengah-tengah tarian 8 orang ini, nanti mereka berformasi jadi kereta kuda yang membawa Karna. ada 2 orang jadi kuda, 2 orang moter payung besar jadi roda, dua orang pegang kipas jadi kereta, sisanya di tengah jadi Karna, dan di belakang bawa payung. khihi.






selesai tampil mereka main salah-salah an, siapa yang narinya ga bener, khaha.






para penari dan perempuan penitipan barang

No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...